Cara Bermain Bloodhound Apex Legends Guide

Cara Bermain Bloodhound Apex Legends Guide

Bloodhound adalah pelacak di Apex Legends. Tidak ada musuh yang dapat bersembunyi, tetapi kemampuan Bloodhound untuk mengungkapkan posisi musuh memiliki beberapa kelemahan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melacak musuh, tanpa memberikan posisi Anda sendiri.

SKILL PASIF: TRACKER

Bloodhound dapat melihat jejak kaki musuh.

Saat bermain menggunakan Bloodhound, Anda harus mencoba menjadi detektif pembunuh. Tetapkan pola dengan trek yang Anda lihat. Dari mana datangnya musuh? Kemana mereka pergi? Informasi seperti ini dapat memberi Anda feeling yang lebih baik tentang siapa yang ada di peta.

Tetapi jangan terlalu banyak menghabiskan waktu dalam mencari jejak. Sangat mudah untuk terganggu ketika mencoba melacak saat sendiri. Tim lain mungkin tepat di belakangmu dan dapat memanfaatkan kecerobohan-mu.

TACTICAL ABILITY: EYE OF THE ALLFATHER

Secara singkat melihat musuh tersembunyi, perangkap, dan petunjuk lainnya melalui dinding.

Kisaran kemampuan aktif ini sangat pendek. Jika Anda mundur ke bangunan atau berdiri di pintu, denyut nadi tidak akan mengungkapkan seluruh bangunan. Meskipun kemampuannya bagus untuk mendapatkan gambaran kasar tentang lingkungan sekitar, Anda tidak boleh menganggap Anda akan selalu aman di suatu tempat hanya karena Eye of the Allfather tidak mendeteksi apa pun.

Kelemahan terbesar dari kemampuan ini adalah ia membuat pulse/denyut nadi yang bergetar di area sekitar saat Anda mengaktifkannya. Siapa pun dapat melihat denyut nadi, termasuk musuh dan teman. Berhati-hatilah untuk tidak mengungkapkan posisi Anda saat mencari musuh.

ULTIMATE ABILITY: BEAST OF THE HUNT

Bloodhound sesaat akan berjalan lebih cepat dan memiliki pandangan hitam putih dan musuh akan terlihat merah. Saat dalam fase ultimate ini, Bloodhound akan terlihat seperti binatang buas yang siap menerkam mangsa.

Beast of the Hunt membutuhkan beberapa detik untuk mengaktifkannya. Gunakan sebelum bertempur, daripada mencoba untuk mengaktifkan setelah peperangan dimulai.

Kecepatan gerakan tambahan Bloodhound sangat membantu. Ini memungkinkan Anda untuk mengapit musuh, melarikan diri dari bahaya, atau mencapai tempat-tempat yang tidak diharapkan siapa pun. Setelah Anda mengaktifkan Beast of the Hunt, habiskan waktu Anda berkeliling daripada diam. Ini akan membuat Anda lebih sulit dilacak dan lebih sulit untuk ditembak.

Baca juga tentang game kartu android

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!