Cara Bermain Bangalore Apex Legends Guide

Cara Bermain Bangalore Apex Legends Guide

Bangalore adalah kelas prajurit tradisional dari Apex Legends . Dia berlari cepat, menembak dengan baik, dan sangat peduli dengan bagian-bagian berbeda dari berbagai senjata. Dia mungkin bekerja seperti karakter dari penembak lain, tapi dia tidak kalah rumit dari Apex ‘s Legends lainnya. Ada banyak mekanik yang membantu membuat Bangalore menarik untuk dimainkan.

Untuk membantu Anda sukses ketika Anda jatuh ke Kings ‘Canyon, kami akan mengajari Anda cara menggunakan kemampuan Bangalore saat ia berlari ke dalam pertarungan.

PASSIVE: DOUBLE TIME

Bangalore bergerak lebih cepat untuk waktu yang singkat sementara dia tertembak.

Ini mungkin pasif Apex Legends paling berguna. Ini berfungsi sebagai alat peringatan dini, cara yang bagus untuk melarikan diri jika Anda membutuhkannya, dan bahkan kemampuan ofensif yang berguna memungkinkan Anda untuk menghindari tembakan saat Anda menyerang musuh dengan cepat.

Hal yang paling penting untuk diingat ketika kemampuan ini diaktifkan adalah tidak membelok ke arah lain terlalu cepat. Jika Anda sering berputar, Anda tidak akan mendapatkan cukup banyak dari peningkatan kecepatan. Sebaliknya, Anda harus tetap dalam garis yang cukup lurus atau lebih baik lagi, mulai meluncur.

TACTICAL ABILITY: SMOKE LAUNCHER

Bangalore menembak tabung yang meledak seperti bom asap.

Sangat membantu untuk memikirkan asap Bangalore seperti selembar penutup ponsel. Jika Anda menembaknya di sekitar Anda dan rekan tim, cukup sulit bagi musuh untuk memukul Anda hanya dengan menyemprotkannya secara membabi buta. Bahkan jika Anda merasa terpapar, Anda aman menggunakan asap untuk menyembuhkan diri sendiri atau membangkitkan teman satu tim.

Peluncur asap Bangalore memiliki dua tuduhan. Lihatlah lampu oranye di sebelah kanan ikon kemampuan untuk melihat berapa banyak yang tersisa. Karena Anda dapat qqraja menggunakan dua granat asap sekaligus, mudah untuk sepenuhnya memblokir dua sisi.

ULTIMATE ABILITY: ROLLING THUNDER

Bangalore menyebut serangan artileri yang menjatuhkan rocket ke seluruh wilayah jangkauan.

Artileri Anda tidak menyakiti Anda atau sekutu Anda, jadi pastikan untuk memanggil ketika Anda menggunakan kemampuan. Lebih penting lagi, memanggil Rolling Thunder bisa menjadi waktu yang tepat untuk maju pada musuh ketika mereka mencoba melarikan diri dari artileri yang mendekat.

Jika Anda menjatuhkan musuh tetapi tidak bisa mencapai mereka terlalu jauh untuk menyelesaikan pembunuhan Anda, lempar Rolling Thunder. Paling buruk mungkin Anda dapat melakukan beberapa kerusakan atau memaksa tim musuh bersembunyi sehingga Anda bisa maju. Anda juga bisa mendapatkan satu atau dua kill, terutama jika Anda menangkap tim musuh yang mencoba menghidupkan kembali seseorang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!