Monster Hunter Online Tutup Karena Tencent dan Capcom Tak Perpanjang Kontrak

Monster Hunter Online Tutup Karena Tencent dan Capcom Tak Perpanjang Kontrak

Setelah pertama kali memasuki fase beta pada tahun 2015 dan hanya dapat dimainkan secara eksklusif untuk komunitas game di China, Tencent Games secara mengejutkan hari ini mengumumkan penutupan Monster Hunter Online.

Dibuat menggunakan dukungan CryEngine dalam kolaborasi langsung dengan pemilik IP Capcom, semua sistem pembayaran dan pendaftaran baru untuk akses ke permainan ini telah dinonaktifkan secara resmi beberapa waktu yang lalu, pada hari ini, sementara server secara resmi akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2019 ( waktu yang cukup untuk pemisahan gaya anime Overlord).

Adapun alasan resmi yang diberikan mengenai penutupan Monster Hunter Online tidak lain adalah kontrak yang berakhir antara Tencent Games dan Capcom, meskipun menurut banyak pemain dan media game poker mengatakan bahwa Monster Hunter Online sebenarnya tidak terlalu diperhatikan oleh Tencent, dengan kata lain tinggalkan

Tetapi rumor bahwa banyak media juga mengatakan bahwa Capcom dan Tencent akan memberikan pengumuman lebih lanjut tentang berita terkait pada program ChinaJoy 2019 yang berusia kurang dari 4 bulan, dan kabarnya mungkin Tencent Games atau Capcom akan mengejutkan para gamer dengan pengumuman yang mengejutkan.

Facebook Comments

One thought on “Monster Hunter Online Tutup Karena Tencent dan Capcom Tak Perpanjang Kontrak

  1. MMORPG Lord of Chains is a classic text MMO that you can play on mobile or web, After choosing a race and subclass, each with its own unique profile of stats and attributes, you’ll get to attack and pillage other players’ kingdoms, defend your own kingdom against attacks, and send your spies out on covert missions. As with every good text-based game, it’s all in the stats. Check us out: https://www.lordofchains.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!